Ribuan Pengurus Kontak Tani dan Nelayan Andalan Soppeng Siap Menangkan NH-Aziz

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin masif mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Dukungan tersebut, di antaranya mengalir dari warga tani dan nelayan.

Di Soppeng, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkir ini juga didukung oleh komunitas Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Soppeng. Bahkan, organisasi yang berorientasi pada aktivitas sosial di sektor agrikultur, yang berbasiskan agribisnis dan lingkungan hidup di pedesaan ini pun siap memenangkan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel.

Komitmen pemenangan tersebut diungkapkan oleh Ketua Kontak Tani dan Nelayan Andalan Kabupaten Soppeng, Nursalim. Ribuan pengurus akan bergerak mengawal langkah penggalangan dukungan.

“Kalau KTNA, secara keseluruhan bukan hanya ratusan, tetapi ada ribuan di seluruh Soppeng. Kelompok tani yang ada di Soppeng saja ini lebih dari seribu. Nah, di dalam kelompok itu ada banyak anggota dan pengurusnya,” bebernya saat bertemu dengan NH di Pasar Takalala, Sabtu (24/3) pagi.

Dukungan tersebut, kata Nursalim, karena keberpihakan NH-Aziz dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat tani dan nelayan. Ia meyakini, komitmen NH dalam memperjuangkan aspirasi petani dan nelayan sebagai kesungguhan membenahi kesenjangan di Sulsel.

“Komitmen Pak Nurdin Halid kalau dia terpilih, dia akan memperjuangkan petani dan nelayan. Insya Allah, beliau akan wujudkan itu,” ujarnya. (*/rls/fajar)