Roadshow Epson Indonesia 17 Untuk Menjaring Lebih Banyak Penjualan

8 views

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Setelah serangakaian acara roadshow dengan mengunjungi pantai Losari dan Sekolah Islam Terpadu Al-Fadiyah di Kabupaten Gowa, para kru Epson Indonesia melanjutkan perjalanan menuju pantai Bira Kabupaten Bulukumba, Rabu (28/3/18).

Tujuh mobil yang membawa mereka pun melewati beberapa kabupaten seperti Takalar, Jeneponto dan Bantaeng, iring-iringan mobil itu melaju ditemani cuaca yang sejuk. Sesekali para kru mengecek kondisi jalan dengan menggunakan talking talk.

Diketahui, tur kebeberapa daerah di Sulsel merupakan rangakaian acara dari ulang tahun Epson Indonesia yang ke-17. Selain itu, Epson ingin menjaring lebih banyak lagi penjualan produknya, bukan hanya di kota tetapi juga di pedalaman.

“Sebenarnya tur ini untuk mengenalkan Epson di masyarakat, kalau di kota kan sudah pasti, tapi di desa terpencil belum tentu,”kata Direktur PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin.

Sebelumnya Epson disambut baik oleh Sekolah Islam Terpadu Al-Fadiyah di Kabupaten Gowa, dengan memberikan bantuan berupa printer model L 360 multifungsi sdan plakat, dengan harapan memberi kemudahan mengurus keperluan sehari-hari.

Wajah lesu para kru Epson terlihat saat memasuki wilayah Bulukumba. Perjalanan yang menguras tenaga itu pun akhirnya terbayar saat tiba di salah satu resort di pantai Bira Bulukumba. Seperti tak sabar menanti hari esok, yang dikejar segudang agenda. (sul/fajar)