Rumah PAMMASE Kian Ramai Jelang Pencoblosan Pilkada Wajo

13 views

FAJAR.CO.ID, WAJO  — Meski unggul dalam survei Pilkada Wajo, pendukung Pak Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) tetap terus bergerak dan waspada.Konsolidasi tetap berjalan dan dimatangkan di posko pemenangan PAMMASE yang tersebar di semua kecamatan Kabupaten Wajo.

Seperti di Posko Pemenangan PAMMASE, Kecamatan Sabbangparu, Sabtu (8/4/2018). Aktivitas di posko ini sangat padat. Malah, selalu ramai dikunjungi warga setempat.

Puncaknya bila malam minggu tiba. Warga datang bersilaturahmi sambil menikmati malam minggu. Mereka berbaur dengan tim pemenangan dan relawan PAMMASE.

“Sejak awal, Rumah PAMMASE memang terbuka siapa saja. Ini rumah bersama rakyat Wajo,” ucap calon bupati Wajo, Amran Mahmud.

Ia pun berharap agar Rumah PAMMASE senantiasa menjadi pusat silahturahmi, informasi, koordinasi, dan komando untuk para partai politik pengusung, relawan, ormas, organisasi kepemudaan, serta seluruh masyarakat.

“Posko tidak hanya untuk nongkrong, tapi harus menjadi pusat menyerap aspirasi warga,” ujarnya.

Dijelaskan kembali, Rumah PAMMASE merupakan jembatan kebersamaan dan gotong royong, agar seluruh elemen masyarakat dapat memberikan masukan, usulan, sehingga semua bersatu menjadi keluarga pendukung PAMMASE.

Sekadar diketahui, Rumah PAMMASE hidup dan dihidupi oleh para pendukung yang bersimpati pada PAMMASE untuk mewujudkan Wajo yang amanah nan sejahtera.(rls/fajar)