Sahabat Bur Andi Ungkap Program NH-Aziz Mampu Tuntaskan Persoalan Sayang

11 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Relawan Sahabat Burhanuddin Andi meyakini kandidat pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai pilihan paling ideal. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Sahabat Burhanuddin Andi, Sudirman Numba.

Kata dia, sosok NH-Aziz merupakan pemimpin visioner untuk menakhodai Sulsel. Ia menjelaskan, program yang dicanangkan oleh duet nasionalis-religius ini sebagai solusi atas permasalahan masyarakat.

“Program NH-Aziz mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang belum tuntas dari dua periode SAYANG memimpin Sulsel,” ujarnya, Kamis (17/5).

Di antaranya, NH-Aziz akan kembali mengelaborasi sistem petik-olah-jual seperti yang dirumuskan oleh mantan Gubernur Sulsel, Amiruddin. Melalui sejumlah perangkat seperti koperasi, NH-Aziz dipercaya mampu merealisasikan hal tersebut.

“Selain itu NH-Aziz juga akan mendukung dengan infrastruktur memadai. Contoh sederhana adalah program yang akan mengatasi masalah petani dengan pembangunan sarana irigasi serta sarana pergudangan dan pengeringan yang bisa mengatasi masalah mutu produk petani agar sesuai dengan aspek mutu yang dipersyaratkan oleh industri,” urainya.

Dengan demikian, timnya berkolaborasi dengan tim lain akan terus menggelar pemantapan dalam menggalang dukungan kepada masyarakat. Sudirman berharap, masyarakat Sulsel mampu menentukan pemimpin yang memberikan konsep terbaik untuk pembangunan daerah, khususnya di kampung-kampung.

“Masyarakat sekarang sudah cerdas, siapa yang diyakini bisa mengubah nasibnya ke arah yang lebih baik, maka itulah yang akan dipilih pada saatnya,” tandasnya. (*)