Selain Nikita Mirzani, Cita Citata juga Ikut Sindir Lucinta Luna soal Transgender

JAKARTA – Lama berkecimpun di dunia hiburan khususnya sebagai penyanyi dangdut, Cita Citata nampaknya gerah dengan sejumlah kabar yang menimpah para penyanyi pendatang baru yang dinilainya merusak citra dangdut itu sendiri.

Melalui akun instagramnya, wanita yang perna dekat dengan Anggota DPR RI Asal Maluku ini, menulis unek-uneknya perihal kabar tersebut.

Cita Citata mengatakan, masuk ke panggung dangdut, bukan dengan cara pemberitaan yang negatif. Setidaknya pakai karya sendiri untuk mendongkrak popularitas penyanyi itu sendiri.

“Kalau mau masuk ke  jalur dangdut, ya pakai karya dan prestasi, bukan berita murahan, alias berantem gara-gara dia laki atau perempuan,” tulis Cita Citata.

Dia melanjutkan, karyanya selama ini merupakan upaya untuk memperbaiki citra dangdut itu di mata sebagian orang.
“Namun ada segelintir orang yang  mungkin sengaja atau tidak, yang merusak citra dangdut yang sudah bagus,” lanjutnya.

Meskipun tidak secara gamblang menyebut siapa yang dimaksud, namum netizen menilai, sindiran Cita Citata ditujukan kepada Lucinta Luna soal isu transgender.

Seperti diberitalan sebelumnya, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani sempat terlibat saling sindir melalui sosial media. Hal itu berawal ketika keduanya dipertemukan di acara hiburan di salah satu televisi swasta baru-baru ini. Nikita Mirzani namkanya kesal dengan Lucinta Luna yang tidak mau mengakui dirinya transgender.

Alhasil, Niki menyebut Lucinta Luna mirip jenglot, sebaliknya, Lucinta menyindir Nikita Mirzani mantan narapinda.

“Sebenarnya gue nggak pernah kenal dia (Lucinta Luna), sebenarnya gue juga nggak mau ikut campur, cuman gue risih aja sama orang yang kaya jenglot. Mungkin dia sudah go internasional jadi dia bilang mirip Taylor Swift,” jelas Niki dalam tayangan infotaimen belum lama ini.

Ya ampun baru inget situ mantan Napi, kwkwkwkw pantesan mulut kayak comberan najis aahh gak mau cari musuh mantan Napo Bondol,” sindir Lucinta Luna melalui insta storinya.

(dal/fajar)