Sembunyikan Sabu Dibalik Casing Power Bank, Petani Ini Diciduk Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lantaran menyembunyikan sabu di balik casing atau pelindung power bank, seorang petani berinisial KA (39) akhirnya diciduk polisi. Warga Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene Sidrap itu diciduk aparat kepolisian di kediamannya, Sabtu, 15 September, sekira pukul 19.00 wita.

Penangkapan tersebut di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollah bersama Danteam Bripka Syamsul Bahri.

“Yah, ini baru-baru kita melakukan penangkapan terhadap seorang terduga pelaku narkoba di depan Masjid Raya Pangkajene,” katanya, sesaat lalu.

Adapun Barang Bukti (BB) yang diamankan dari pelaku yakni empat sachet plastik berisi kristal bening diduga narkotika golongan I jenis shabu yang disembunyikan di dalam casing power bank warna putih biru yang bagian dalamnya telah dikosongkan.

Kemudian satu buah sendok shabu, dan sebuah Handpone yang diduga dipake berkomunikasi untuk melakukan transaksi jual beli barang haram tersebut.

“Barang haram tersebut ditemukan disaki celana yang disembunyikan di dalam casing pawer bank,” kata Mantan Kasat Narkoba Pangkep yang belum lama bertugas di Mapolres Sidrap ini.

Kini pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolres Sidrap guna penyelidikan dan pengembangan kasus penyalagunaan narkoba di Bumi Nene Mallomo. (ira/parepos/fajar)