Sempat Hilang, Akun Instagram Via Vallen Akhirnya Kembali

1 views

FAJAR.CO.ID– Akun instagram  pedangdut Via Vallen mendadak hilang tidak bisa diakses. Pantauan Fajar.co.id, pada Sabtu (11/8) malam, akun pelantun ‘sayang’ itu tidak ditemukan. Yang terlihat hanya beberapa akun yang diduga milik orang lain dengan menggunakan nama Via Vallen.

Setelah ditelusuri, ternyata Akun Via Vallen bukan dihacker atau dinonaktifkan pihak instagram, namun Via Vallen sendiri yang sengaja mengnonaktifkannya.

Informasi ini didapatkan dari Official Via Vallen melalui Facebooknya.

“Sekedar info buat vyanisty semua, Via Vallen sementara waktu istirahat dari media sosial dalam jangka waktu yang belum di tentukan,” tulisnya.

Belum diketahui pasti apa yang melatarbelakangi keputusan ini, namun alasannya Via Vallen hanha ingin istirahat dari sosial media.

“Jika kalian tanya kenapa?
Kesayangan hanya bilang cuma pengen istirahat sejenak dari media sosial terutama instagram,” imbuhnya.

“Intinya akun instagram @viavallen  akan kembali tapi entah kapan. Jadi jika ada akun baru yang mengatasnamakan Via Vallen jangan di percaya, sudah bisa di pastikan 100 persen palsu ya,” tutupnya.

Namun, tidak lama kemudian, Fajar.co.id, mencoba mengecek kembali akun Via Vallen, pada Minggu (12/8) pagi, akun instagram Via akhirnya kembali terlihat dan sudah bisa diakses. (dal)