Setelah ASK, Giliran Keluarga Besar Bupati Wajo Menyatu untuk IYL-Cakka

2 views

FAJAR.CO.ID, WAJO — Pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL-Cakka) memang punya pembeda dibanding kandidat lainnya di Pilgub Sulsel. Selain satu-satunya usungan koalisi rakyat, duet nomor urut 4 ini juga diterima berbagai lapisan.

Jika sehari sebelumnya mendulang dukungan dari sejumlah pentolan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati di Wajo, yakni tim PAMMASE dan BARAKKA, maka kali ini kembali mendapat tambahan kekuatan besar di Wajo.

Setelah Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube yang mempertegas komitmennya di IYL-Cakka, kini giliran keluarga besar Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru menyatakan sikap berada di barisan pasangan nomor urut 4 tersebut.

Dukungan ini disampaikan saat ngopi bareng dengan Andi Mudzakkar di Padaidi, Jalan Padaidi, Wajo, Selasa ( 10/04) pagi.

Terlihat sejumlah adik Burhanuddin, seperti Andi Bustamin Unru, Andi Pallawa Rukka Unru, Andi Burhanuddin Unru serta putri sulung Burhanuddin, Andi Fadhillah Unru.

Selain itu, adik Burhanuddin lainnya, Andi Bambang Unru sejak dulu sudah memastikan berada di pasangan yang maju lewat jalur independen tersebut.

Andi Pallawa Rukka mewakili keluarga besar Andi Unru menegaskan, Andi Mudzakkar merupakan keluarga besarnya.
Makanya, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak mendukung IYL- Cakka.

” Kami tidak akan mempermalukan IYL- Cakka di Kabupaten Wajo. Ini sudah menjadi komitmen kami,” tegasnya.

Dia menyebut IYL- Cakka adalah pasangan yang merakyat. Pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan Sulsel saat ini. “Sulsel butuh pemimpin berpengalaman melanjutkan SYL,” katanya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube, menegaskan dirinya komitmen untuk IYL- Cakka. Bahkan, dia menawarkan kediaman pribadinya untuk dijadikan posko posko pemenangan IYL- Cakka di Kabupaten Wajo.(rls/fajar)