Simpan Barang Bukti di Bola Lampu, Tiga Orang di Sidrap Ini Tetap Ditangkap Polisi

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sidrap kembali mengungkap tiga pelaku penyalagunaan narkotika, Senin, 24 September 2018, sekitar pukul 14.00 wita.

Penangkapan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi itu berlokasi di Desa Bojoe, Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Mereka yang ditangkap berinisial MU alias AW (38), SI (42), dan YU (45). Ketiga terduga pelaku diamankan bersama sejumlah barang bukti diduga narkotika golongan I sabu-sabu.

Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan melalui Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi saat dihubungi, Selasa, 25, September mengatakan, barang bukti yang berhasil diamankan dilokasi yakni empat sachet kristal bening yang diduga sabu-sabu.

Kemudian, tiga sachet plastik kosong, satu set bong atau alat hisap lengkap dengan pipa kaca yang masih berisi, satu buah lampu led, dan dua unit Hp berbagai merk.

“Para pelaku ini sempat mengelabui kami dengan cara menyimpan barang bukti yang diduga sabu di dalam bola lampu led,” kata AKP Badollahi.

Ketiga pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolres Sidrap guna penyelidikan dan pengembangan kasus penyalagunaan narkotika itu. (ira/ade/parepos)