Soal Luis Milla, PSSI Minta Publik Sabar

10 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PSSI nyatanya masih belum bisa memastikan soal status Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Hingga tenggat waktu yang disampaikan, nyatanya belum jua ada titik terang dari mantan pemain Real Madrid tersebut.

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya mengumumkan akan memperpanjang kontrak Luis Milla hingga setahun ke depan. Akan tetapi, sampai saat ini Milla belum juga menampakkan batang hidungnya di Indonesia.

Padahal sebelumnya PSSI sudah memberikan deadline kepada sang pelatih. Tapi faktanya, sejauh ini belum ada perkembangan dari Luis Milla.

“Posisinya sekarang mohon publik bersabar. Kita sesegera mungkin tak ada yang disembunyikan. Segala hal transparan,” ungkap Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Sebelum 20 September mendatang, PSSI akan menggelar rapat bersama Komite Eksekutif. Di sana, akan dijelaskan soal status pelatih Timnas Indonesia untuk piala AFF 2018.

“Keputusan nanti ada dalam rapat. Pemilihan pelatih, bukan hanya senior, tapi seluruhnya diputuskan forum tertinggi PSSI, yaitu rapat Exco,” papar Ratu Tisha di Jakarta, Jumat (14/9).

Tisha berharap jangan ada spekulasi dahulu. “Yang pasti akan segera kami putuskan dalam rapat,” tandas dia. (ies/JPC)