Spalletti Tak Pedulikan Hasil Seri Inter Kontra Atalanta

18 views
Spalletti Tak Pedulikan Hasil Seri Inter Kontra Atalanta

Spalletti Tak Pedulikan Hasil Seri Inter Kontra Atalanta

Beritacyber.com – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan hasil seri 0-0 yang didapat timnya saat bertandang ke markas Atalanta bukanlah sesuatu hal yang besar bagi dirinya. Menurutnya, menaklukkan tim seperti Atalanta itu tidak mudah. Pun, ia berkata itu yaitu perkara yang cukup sulit.

 

Inter kembali meraih hasil yang kurang memuaskan kala bertamu ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia dalam lomba lanjutan pekan ke-32 Liga Italia 2017-2018. Pun, pada babak pertama, Inter hanya memiliki satu kesempatan yang mengancam gawang Atalanta. Itu tidak mengarah pas ke arah gawang.

 

Atalanta yang tampil luar biasa pada lomba itu, mampu merajai jalannya lomba di paruh pertama permainan. Pun, sebagian kali mereka sempat menghasilkan kesempatan emas. Namun, buruknya penyelesain akhir, membuat mereka tidak dapat mencetak angka pada babak pertama itu.

 

Baca juga: Hasil Liga Italia 2017-2018 Pekan 31 Semalam

 

Pada babak kedua, Inter yang mengincar untuk finis ke dalam empat besar klasemen mengerjakan beraneka cara untuk memenangkan lomba hal yang demikian. Walhasil, pada babak kedua malahan Inter mulai menemukan pola permainan terbaik mereka.

 

Akan melainkan, padahal sempat merajai jalannya lomba di babak kedua. Inter masih belum dapat memberikan konfrontasi yang berarti bagi gawang Atalanta. Dengan tidak dapat memanfaatkan dengan baik kesempatan-kesempatan yang dijadikan oleh kedua tim hal yang demikian, membuat lomba itu berakhir tanpa gol.

 

Hasil hal yang demikian malahan menambahkan tren buruk yang mereka dapatkan di tiga lomba terakhir. Pasalnya, di tiga lomba terakhir itu, Inter sama sekali belum mengalami kemenangan. Inter sudah dua kali seri dan satu kali keok. Pun, mereka tidak mencetak gol sama sekali di tiga lomba hal yang demikian.

 

Padahal seperti itu, Spalleti bersikeras tidak terlalu memikirkan keadaan sulit hal yang demikian. Menurutnya, butuh waktu lama bagi tim asuhannya untuk mengikuti keadaan di tiap-tiap lomba. Nilai itu membuat mereka baru bermain di menit-menit lomba ingin berakhir.

 

Baca juga: Laga Kacamata Akhiri Aku Atalanta Kontra Inter

 

“Namun pikir bukanlah suatu permasalah yang besar bagi kami karena tidak mencetak gol di lomba saat melawan tim kuat sepert Atalanta. Namun, semua orang dapat berdiskusi apa malahan sesuka mereka,” ucap Spalletti, dikutip dari Football Italia,  (15/4/2018).

 

“Dalam lomba hal yang demikian (Inter vs Atalanta) mewajibkan kami bermain dengan beraneka cara. Kami berjuang keras pada babak pertama karena kami bermain dengan buruk. Kami memerlukan waktu yang cukup lama untuk bermain cukup agresif saat menghadapi Atalanta,” tutup pelatih berusia 59 tahun itu.