Suami dan Anak Biarkan Wanita Ini Membusuk Dimakan Belatung

21 views

FAJAR.CO.ID — Seorang perempuan obesitas ditemukan hidup dan terbaring di tempat tidurnya, namun kakinya membusuk dan penuh belatung dan kecoak.

Seperti dilansir Deccan Chronicle, Rabu, (21/3), laporan dari Departemen Kepolisian Gwinnett, Georgia, Amerika Serikat (AS) menggambarkan pemandangan sangat menyedihkan, dengan kecoak di seluruh dinding dan sampah hampir menyentuh langit-langit.

Perempuan itu bernama Tracie Sorrells. Ia ditemukan terbaring di tempat tidur.

Petugas pemadam kebakaran dari Gwinnett County juga mengungkapkan perempuan itu ditemukan tergeletak di atas terpal yang sama yang mereka gunakan sebulan lalu.

Suaminya, Terry Sorrell, 54 tahun, dan putranya Christian Sorrell, 18 tahun, ditangkap dan dikenai tuduhan lalai menjaga keluarganya.

“Pasien itu masih di atas mega mover yang sama yang mereka gunakan sebulan lalu,” kata salah satu petugas polisi.

Kaki perempuan menunjukkan tanda-tanda pembusukan, termasuk warna hitam yang merupakan indikator jaringan mati. Kakinya dipenuhi belatung dan kecoak yang memakan dagingnya.

“Kami tidak percaya dia akan hidup lebih lama dan merasa kewajiban moral untuk melaporkan ini,” kata pejabat kebakaran Kabupaten Gwinnett yang menemukan Tracie Sorrells seperti diberitakan juga oleh USA Today pada Rabu (21/3/2018).

Christian Sorrell mengatakan kepada Polisi Distrik Gwinnett kalau dia dan ayahnya adalah pengasuh tunggal ibunya. Sang ibu terbaring di tempat tidur selama hampir dua tahun dan semakin parah.

Sampah mengotori ranjang tempat wanita itu terbaring. Sampah juga berserakan di tempat lain di apartemen.

Setiap kamar di rumah itu dipenuhi dengan kecoak. Tidak seorang pun di keluarga memiliki pekerjaan dan keuangan yang layak

Kedua pria tersebut lalu dipenjara di Penjara Gwinnett County di Lawrenceville. (ina/iml/trz/JPC)