Taklukkan PSM, Persembahan Persebaya untuk Korban Surabaya Membara

1 views

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Bek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri mempersembahkan golnya dan kemenangan tas PSM Makassar untuk korban Surabaya Membara. Acara yang berlangsung Jumat (9/10) malam itu diketahui telah memakan tiga korban jiwa.

Kota Surabaya tengah berduka sebelum Persebaya menjamu PSM. Tiga meninggal dunia dan belasan lainnya luka-luka pada acara Surabaya Membara, Jumat malam. Sebagai bentuk penghormatan, Persebaya pun mengheningkan cipta sebelum melawan PSM.

Salah satu pencetak gol Persebaya, Fandry Imbiri kontan mempersembahkan golnya untuk korban Surabaya Membara. “Gol ini buat Hari Pahlawan dan untuk korban Surabaya Membara di rel kereta api,” ucap Fandry.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Sedangkan untuk yang mengalami luka-luka, semoga sempat sembuh dan diberkahi dalam masa pengobatan,” imbuh eks pemain Semen Padang itu.

Pemain asal Papua ini menambahkan, Persebaya tidak boleh besar kepala setelah sukses mengalahkan PSM dengan skor 3-0, Sabtu (10/11) malam. Menurutnya, perjalanan Persebaya masih panjang. Ada empat laga yang masih harus dilakoni Persebaya.

“Saya bersyukur karena kami mendapatkan hasil yang baik. Kami harus selalu rendah hati dan selalu kompak. Sebab kami sudah komitmen bahwa setiap pertandingan adalah final. Jadi kami harus memberikan yang terbaik,” tutup Fandry. (saf/JPC)