Tarian Adat dan Musik Nasional Ramaikan Bandara di Hari Pahlawan

4 views

FAJAR.CO.ID, MAROS – Memperingati hari Pahlawan ke 73 yang jatuh pada hari ini 10 November 2018, Pengelolah Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, menghadirkan alunan musik nasional yang dibawakan oleh band lokal KPJ (Komunitas Pengamen Jalanan) dan tarian adat oleh penari dari Sanggar Sejati.

General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Wahyudi mengatakan, perayaaan hari pahlawan ini sengaja menghadirkan alunan musik nasional untuk memberikan hiburan dan customer experience kepada penumpang sembari menunggu waktu boarding.

Penumpang yang melewati area waiting room pun terlihat antusias dan menikmati.

Apalagi pada kegiataN ini telah terlihat Duta Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Halifa Intania, juga ikut menari bersama dengan penari Sanggar Sejati. Dengan baju adat Toraja yang dikenakan, Halifa membawakan tarian Mandar Toraja dengan gemulai.

“Kegiatan ini sengaja diramu secara khusus untuk memberikan hiburan dan customer experience kepada penumpang sembari menunggu waktu boarding.” jelas Wahydi.

Selain menikmati musik kata Yudi, penumpang juga  bisa berfoto bersama dengan model yang menggunakan kostum pahlawan nasional dan pejuang.

“Di Hari Pahlawan ini, kita menggabungkan suasana nasionalisme dan adat Makassar, Toraja, dan Bugis dari Sulawesi Selatan. Agar penumpang merasakan suasana adat Sulawesi Selatan,” sebutnya. (Askari)