Telah Teruji, Tim Perempuan Pejuang Lebih Agresif Menangkan NH-Aziz

31 views

FAJAR.CO.ID, LUWU — Pengukuhan Tim Perempuan Pejuang Kabupaten Luwu semakin menambah spirit pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pada pilgub mendatang. Pengukuhan tim pemenangan tersebut dilakukan di Gedung Simpurusiang, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu (28/2).

Ketua Umum Tim Perempuan Pejuang Pusat, Sabriati Aziz hadir memberikan pembekalan kepada ribuan relawan yang dikukuhkan. Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang kerap disapa Ummi Aty ini tak meragukan kekuatan tim dalam menggerakkan massa pada kontestasi politik.

Pasalnya, kata istri Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini, Tim Perempuan Pejuang merupakan tim militan yang telah teruji di berbagai pesta demokrasi sebelumnya. Bahkan, tim ini turut berperan dalan mensukseskan keterpilihan sejumlah kepala daerah.

“Tak bisa dipungkiri bahwa tim perempuan ini lebih agresif dalam berkampanye apalagi kami akan memulai dari akar rumputnya. Kekuatan perempuan dalam politik ini sudah teruji di beberapa pilkada di daerah lain, maka perempuan Sulsel juga harus mengambil alih peran krusial itu,” ujarnya.

Masifnya kekuatan Tim Perempuan Pejuang kerap terlihat dari besarnya massa di setiap momen yang digelar. Di antaranya, di Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Makassar. Kesolidan tersebut melahirkan komitmen untuk bersama-sama memperjuangkan pasangan NH-Aziz.

Karena itu, peraih gelar doktor di Universitas Ibnu Khaldun ini tetap berpesan kepada seluruh relawan pemenangan agar tetap menjaga kekompakan dalam melakukan penggalangan dukungan. Sehingga, besarnya modal awal yang telah dikantongi dapat terjaga dan meraih target kemenangan.

“Memang tim ini sudah lama bergerak di beberapa pilkada sebelumnya namun untuk pilkada kali ini kami lebih sistematis dan bersemangat dalam memperjuangkan pasangan nasionalis religuis ini,” tuturnya. (*)