Terbiasa Menangkan Pilkada, Ketua Hanura Yakin Perjuangkan NH-Aziz

9 views

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Ketua Hanura Pangkep, Nurdin Mappiara menegaskan komitmennya mendukung pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dalam Pilgub Sulsel. Hal itu ditegaskannya saat kampanye NH di posko pemenangan NH-Aziz, Kecamatan Bungoro, Pangkep, Minggu (1/4) sore.

Totalitas Nurdin Mappiare dalam mendukung NH-Aziz dengan menjamin kemenangannya, khususnya di Kabupaten Pangkep. Ia menuturkan, upaya pemenangan yang dikomandoinya selalu berakhir menang. Terbukti, Syamsuddin A Hamid terpilih selama dua periode menjadi Bupati Pangkep saat dia menjadi bagian dari tim pemenangan.

“Saya juru kampanyenya Pak Syamsuddin dan menang. Sekarang jadi jurkam Pak NH, insya Allah saya tidak pernah gagal kalau mendukung. Intinya, saya tidak tanggung-tanggung untuk mendukung karena ini adalah pertaruhan untuk kebaikan kabupaten ini,”  tuturnya.

Ia pun mengimbau seluruh kader dan warga Pangkep untuk menyatukan pilihannya kepada kandidat nomor satu dalam Pilgub Sulsel ini. Di berbagai kesempatan, Nurdin kerap mengampanyekan NH-Aziz.

“Belum ada calon gubernur yang turun sampai ke pelosok-pelosok desa, kecuali Pak NH. Jadi, apalah artinya kita mendukung seseorang yang kita tidak tahu. Tugas dan kewajiban kita sekarang yaitu menyampaikan kalau satu-satunya pilihan hanyalah nomor urut satu,” tegasnya.

Legislator Komisi I DPRD Pangkep ini menyebut, figur NH paling ideal dalam memimpin Sulsel. Segudang pengalaman dan ketokohannya menjadi alasan Nurdin Mappiare mendukung Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar tersebut.

“Ini bukan cari ketua RT/RW yang cukup dengan orang lokal. Kalau kita cari pemimpi di provinsi, haruslah dari skala nasional. Sudah jelas, NH-Azizlah orangnya,” jelas Nurdin.

Selain sebagai Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar, NH juga terlibat aktif dalam badan perkoperasian nasional hingga internasional. NH merupakan Ketua Dewan Koperasi Indonesia serta Wakil Ketua Aliasi Koperasi Asia Pasifik. (rls/fajar)