Terbukti Merakyat, PAMMASE Ditraktir Makan Ikan Bersama Warga

17 views

FAJAR.CO.ID, WAJO — Sikap merakyat pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Wajo.

Berbagai undangan silaturahmi terus berdatangan ke pasangan nomor urut 1 itu jelang pencoblosan Pilkada Wajo. Salah satunya undangan makan ikan bersama warga di Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, pada Selasa (3/4/2018).

Acara makan-makan ini diinisiasi Ketua Community 27 Bale-bale, Made di kediamannya. Tak tanggung-tanggung, ada 1 ton ikan yang disiapkan untuk makan bareng tersebut.

Made memang berprofesi penambak ikan. Pria yang juga keturunan Labbakkang itu pendukung duo Amran sejak dulu.

Pada acara itu, PAMMASE bersama rombongan berbaur bersama warga. Pantauan di lokasi, warga tak sungkan bercengkerama dengan PAMMASE. Termasuk memintanya foto bersama.

“Terima kasih Pak Amran atas kehadirannya pada acara sederhana yang penuh kekeluargaan ini. Saya bahagia dan bersyukur,” ucap Made.

Di hadapan warga setempat, Made kembali menegaskan dukungannya kepada duo Amran di Pilkada Wajo. Diyakini, PAMMASE bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat Wajo.

“Masyarakat to Labbakeng siap memenangkan PAMMASE. Kita amanahkan dukungan ini demi Wajo yang sejahtera,” pungkasnya.

Kampanye tatap muka ini, PAMMASE turut didampingi elite parpol pengusungnya. Antara lain Ambo Upe Ali (PDIP), Haji sutomo (NasDem). Selain itu hadir Pung Ocang, Pung Safa, Supriadi Arif dan Baso Makkasau (tokoh pemuda).(rls/fajar)