Terkubur di Dalam Balok Es, Limbad Dilarikan ke Rumah Sakit

9 views

JAKARTA- Master Limbad mengalami kejadian mencemaskan. Dia dikabarkan sempat tidak sadarkan diri usai melakukan aksi berbahaya.

Pesulap itu mempertaruhkan nyawa lewat tantangan bertahan saat terkubur di dalam balok es. Aksi tersebut dilakukannya dalam HUT Dahsyat pada Sabtu malam (24/3), di lapangan Makodam.

Seperti dilansir laman Instagram RCTI, Master Limbad mengalami tindakan medis usai berada selama 14 jam dalam balok es. Dia bahkan sempat tidak sadarkan diri saat dievakuasi.

Anak Master Limbad, Cecilia Gina juga mengaku cemas soal kondisi ayahnya. Dia mengunggah foto Master Limbad yang terbaring tengah diperiksa tim media di dalam sebuah ambulance. Wajah Master Limbad terlihat sangat pucat dan kaku, sementara matanya terpejam.

“Cecil tau ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia lakuin aksi berbahaya. Cecil selalu deg-degan setiap dampingin ayah lakuin aksi kayak gini apalagi sampai kritis dan Cecil selalu berdoa semoga ayah gak kenapa2,” tulis Cecil, Minggu (25/3).

Anak perempuan ini mengaku cemas dengan kondisi Master Limbad. Dia pun mendoakan ayahnya itu agar segera pulih.

“Cecil tau ayah orangnya berani dan selalu yakinin Cecil bahwa ayah tuh bisa lakuin setiap aksinya dengan sukses ayah, Cecil disini deg-degan banget dan selalu berdoa buat ayah ga kenapa-kenapa love you#Cecildukungayahterus#limbadinaction,” imbuhnya.

(ded/JPC)