Ternyata, Ini Alasan Ayu Dewi Jarang Ditemani Suami

3 views

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Presenter Ayu Dewi memang dikenal sebagai sosok yang nyentrik dalam berpenampilan.

Memiliki latar belakang sebagai model, membuat Ayu Dewi cukup berani berekspresi dalam berpenampilan.

“Dari modeling. Abis modeling, tv presenter. Kenapa akhirnya masuk dunia entertaiment karena saat di modeling tuh nggak bisa menyuarakan hati dan pikiran aku. Bukan mendiskreditkan profesi model ya, tapi aku ngerasa lebih cocok di profesi yang aku bisa ngomong karena aku suka ngomong. Akhirnya, masuk dunia presenter, dunia tv presenting,” ujar Ayu Dewi Saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

Namun siapa sangka, penampilan Ayu Dewi yang nyentrik malah membuat suami, Regi Datau, tak nyaman menemani.

Seperti saat menghadiri gala premiere film Hanum & Rangga. Ibu dua anak itu tidak didampingi suami lantaran dia mengenakan banyak aksesoris berwarna emas.

Dia beralasan sang suami beda selera dengan dirinya dan memilih untuk tidak jalan bersama.

“Tahu dong, dia selalu tahu baju aku. Kalau ada yang unik banget, dia mendingan nggak pergi bareng. Udah gitu aja,” kata Ayu sambil tertawa.

Meski berbeda selera, Ayu dan suami tetap harmonis. Terbukti, Ayu kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang suami di media sosialnya. (jpc/jpnn)