Tim Nakhoda: Unggul Survei NH-Aziz Sesuai Kinerja Relawan

29 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Tim Nakhoda Community, Harianto menyebut hasil survei yang dirilis Centre for Strategic and International Studies (CSIS) relevan dengan fakta di lapangan. Kata dia, hasil tersebut mencitrakan dengan tepat kinerja mesin pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Hasil survei CSIS itu pas karna sesuai kinerja tim relawan di lapangan mensosialisasikan Pak NH-Aziz, dari partai juga. Semuanya bergerak untuk memenangkan kandidat,” jelasnya, Kamis (17/5).

Lebih lanjut, Harianto menuturkan, pihaknya senantiasa terjun hingga ke akar rumput untuk menggalang dukungan. Ia memastikan, hasil survei tersebut akan tetap bertahan hingga pemungutan suara.

“Tim NH-Aziz solid dalam melakukan langkah pemenangan. Dalam setiap sosialisasi, alhamdulillah masyarakat selalu sangat antusias,” ujarnya.

Harianto mengimbuhkan, hal ini juga ditunjang dengan sikap dan karakter masyarakat. Kata dia, masyarakat Sulsel telah bijak dan cerdas dalam memilih pemimpin sesuai dengan program dan visi untuk daerah yang lebih maju dan mandiri.

“Masyarakat cerdas, apa lagi setelah debat ketiga ini penampilan NH-Aziz menjadi jawaban masyarakat. Mereka menginginkan NH-Aziz yang peduli dengan rakyat kecil, dari programnya seperti gratis perlengkapan sekolah tuturnya,” tuturnya.

Ia pun mengungkapkan, timnya akan makin gencar melakukan sosialisasi, khususnya door to door. Harapannya, kinerja maksimal akan berujung pada hasil maksimal dengan kemenangan NH-Aziz. (*)