Tim Syamsuddin Hamid dan Rahman Assegaf Kini Menyatu di IYL-Cakka

10 views

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Kharisma pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar kembali terlihat di Kabupaten Pangkep. Usungan koalisi rakyat ini mampu menyatukan berbagai tokoh, komunitas yang selama ini berseberangan.

Saat menggelar kampanye tertutup di dua titik, eks Tim Pemenangan Syamsuddin A Hamid-Syahban Sammana (Sahabat) dan Abd Rahmah Asseggaf-Kamrussamad (Harapan).

Pentolan tim Sahabat, diantaranya Muhammad Ridha yang juga anggota DPRD Pangkep. Sementara Harapan, langsung dihadiri Rahman Asseggaf beserta sejumlah eks tim pemenangannya.

Ridha menegaskan, saatnya bersatu untuk bersama mendukung pasangan Ichsan YL-Cakka di Pilgub Sulsel, karena kepemimpinannya sudah teruji. Begitu pun bebas dari kasus korupsi.

“Pemimpin seperti beliau kita dambakan untuk melanjutkan kemajuan Sulsel,” tegas Ridha yang tak lain ketua DPC Demokrat Pangkep.

Bukan hanya Ridha, beberapa pentolan Sahabat maupun Harapan tak mau ketinggalan. Seperti jajaran pengurus PPP, Berkarya dan Perindo yang dulunya berseberangan.

Sementara itu, Rahman menegaskan sikapnya tetap di Ichsan-Cakka, karena keduanya punya integritas dan komitmen yang tinggi. Di tambah lagi, program yang ditawarkan sangat solutif memajukan dan Mensejahterakan Sulsel.

“Beliau berdua ini punya komitmen tinggi. Tidak suka plin-plan dalam bersikap. Itulah salah satu alasan, kenapa mesti mendukung Ichsan-Cakka,” pungkasnya. (*)