Tokoh Masyarakat Tanete Riaja Percaya IYL-Cakka Bisa Lanjutkan Kepemimpinan SYL

FAJAR.CO.ID, BARRU –– Tokoh masyarakat di Tanete Riaja Kabupaten Barru, Andi Hamzah menyatakan dukungannya ke pasangan usungan koalisi rakyat, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Andi Hamzah yang juga dikenal sebagai salah satu pengusaha di Barru, mengaku terpanggil untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 ini, karena berbagai terobosannya patut direalisasikan di Sulsel.

“Pemimpin seperti ini yang layak kita dukung dan menangkan. Beliau sangat layak melanjutkan kepemimpinan Pak Syahrul Yasin Limpo,” kata Andi Hamzah di sela-sela silaturahminya dengan Ichsan Yasin Limpo di Tanete Riaja.

Bukan hanya mendukung, tapi bentuk kecintaannya kepada pelopor pendidikan gratis di Indonesia ini, ia secara khusus meminta Ichsan untuk meresmikan cafe yang dirintisnya.

“Macenning atikku kalau beliau yang resmikan,” tambah Andi Hamzah yang juga sangat dekat dengan kelompok pemuda di Barru.

Selain itu,Andi Hamzah juga menjamu Ichsan YL dan rombongan untuk sarapan pagi, sekaligus berbincang dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Sekadar diketahui, Ichsan Yasin Limpo akan melakukan kampanye tertutup di Kabupaten Barru, siang ini. Di awal kunjungannya, pasangan Andi Mudzakkar ini menyempatkan waktu berkunjung ke Pasar di Pekkae.(rls/fajar)