Tolak Pemimpin Dinasti, Ketua RT Makassar Minta Siap Menangkan NH-Aziz

12 views

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dukungan Ketua RT/RW se-Makassar kian solid hanya kepada satu pasangan calon. Bukan kandidat yang lain, para Ketua RT/RW kompak mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua RT 2/RW 1 Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Irwan Daeng Tompo. Ia menuturkan, dukungan kepada NH-Aziz secara mantap diberikan karena tegas dengan sikap anti politik dinasti.

“Seperti komitmen beliau bahwa beliau tidak akan pernah seperti dinasti atau lebih mementingkan kekeluargaan dalam pemerintahan. Pak NH betul-betul mau berjuang untuk masyarakat dan sudah disepakati lewat kontrak politiknya,” ujarnya.

Irwan menjelaskan pula, kehadiran pasangan berbaju kuning ini sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur sudah selayaknya disambut baik oleh masyarakat Sulsel. Sebab, kata dia, amat sedikit tokoh nasional bahkan internasional yang rela kembali untuk membangun kampung.

“Beliau punya komitmen dan konsisten untuk memajukan Sulsel. Warga saya memang suka dengan program Pak NH-Aziz karena sangat menyentuh mayarakat. Itu yang dibutuhkan masyarakat saat ini, orang yang bisa membangun dan menyetuh kebutuhan sampai ke lapisan masyarakat bawah,” urainya.

Sederet program pro rakyat NH-Aziz, kata dia, begitu diapresiasi positif dan diharapkan segera terealisasi oleh warga. Di antaranya, program perlengkapan sekolah gratis dan pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP.

Karena itu, Irwan menjamin, NH-Aziz akan mampu unggul dibandingkan ketiga kandidat lain dalam Pilgub Sulsel. Hingga hari pencoblosan, pasangan ini akan dipastikan menang, khususnya di Makassar.

“Insya Allah, kita yakin NH-Aziz bisa menang. Sebanyak-banyaknya suara kemenangan akan digalang,” tegasnya. (*)