Tunggu Vonis, Terdakwa Sempat-sempatnya Mesum di Pengadilan

3 views

FAJAR.CO.ID — Saat sedang menunggu vonisnya, seorang terdakwa wanita di Pengadilan Distrik Sovetsky di kota Rostov On Don di Rusia malah melakukan seks oral pada seorang pria di ruangan persidangan.

Aksi mesum yang tertangkap CCTV ini terjadi di tengah-tengah ruang sidang setelah hakim meninggalkan tempatnya untuk mempertimbangkan putusan yang akan diberikan kepada terdakwa tersebut.

Rekaman menunjukkan wanita itu melakukan oral seks ke kekasihnya saat mereka duduk di tengah ruangan.

Wanita itu baru menghentikan aksi menjijikkannya saat seorang penjaga keamanan masuk ke ruangan itu. Setelah mengatakan sesuatu kepada mereka, petugas itu berjalan keluar. Meskipun tidak ada orang lain yang terlihat di kamera, media Rusia melaporkan bahwa tiga orang lainnya berada di ruangan ketika aksi seks sedang berlangsung.

Akibat ulahnya itu, terdakwa dituduh menghina pengadilan dan dilaporkan menghadapi denda hingga 80.000 RUB (990 GBP) atau sekitar Rp19 juta atau hukuman penjara empat bulan. Baik terdawak maupun rekannya tidak disebutkan namanya.

Netizen yang menonton aksi keduanya lewat video yang beredar menyebut mereka sama sekali tidak beradab. Seorang warga net bernama Zarincol bahkan menyebutkan berperilaku binatang. “Mereka adalah hewan liar,” ujarnya. (Metro/amr/fajar)