Video Mesumnya Dicuri, Wanita Ini Gugat Toko HP

28 views

FAJAR.CO.ID — Seorang wanita bernama Keely Hightower, 24, asal Florida menggugat pemilik toko T-Mobile di Pinellas Park, Florida, dan salah satu mantan karyawan mereka, Roberto Sanchez Ramos, karena kelalaian dan pelanggaran privasi.

Video “panas” Keely bersama seorang pria yang menjadi koleksi pribadinya dicuri Ramos.

Pengambilan video tanpa izin itu terjadi Mei tahun lalu saat Keely membawa ponselnya ke toko itu untuk diperbaiki.

Ramos sebelumnya sudah mengaku bersalah atas tuduhan pelanggaran komputer dan dijatuhi hukuman enam bulan penjara. Akan tetapi, Keely mengajukan gugatan baru termasuk ke pemilik perusahaan tersebut, Global Innovative Group.

Keely mengatakan kepada Tampa Bay Times bahwa Ramos mengambil teleponnya pada bulan Mei di toko itu. Keesokan harinya ia melihat sebuah email yang tidak dikenal yang dikirim dari akunnya dengan lampiran di folder sampah. Dia mengatakan bahwa berkas itu adalah video yang dia simpan di teleponnya, menunjukkan bahwa dia terlibat intim di tempat tidur dengan seseorang.

Saat itulah dia menyadari Ramos yang sempat menguasai HP-nya cukup lama telah mencuri video mesumnya dengan mengirimnya ke email pribadinya.

Dia mengaku sangat terkejut menyadari apa yang telah terjadi. Makanya, Keely langsung menelepon polisi.

Menurut Keely, kejadian tersebut menyebabkan penderitaan mental dan tekanan emosional padanya. Sekretaris di kantor opthamologist itu mengatakan bahwa dia masih tidak tahu apa yang dilakukan Ramos dengan videonya.

“Pikiranku seperti kemana video itu pergi? Apa yang terjadi setelah itu? Itu adalah perhatian utama saya … saya tidak ingin video itu ada di publik,” kata Keely. (Daily Mail/amr/fajar)