Viral, Arseto Priadji Ungkap ‘Kebobrokan’ Jokowi

14 views

JAKARTA- Video viral seorang yang bernama Arseto Priadji jadi pembahasan netizen di sosial media. Video itu tersebar di jaga maya yang menyindir pernikahan anak Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Gua buka ke publik ya, gua laporin ke Polda kalau perlu sekarang. Waktu Jokowi kawinan undangannya itu dijualin Rp 25 juta satu undangan sama orang-orang pendukung Jokowi, cuih,” kata dia dalam video tersebut. 

“Dasar koruptor lo semua koruptor, hah? Gua Arseto, mau apa lo? Mau nge-bully gua, gua bully lo emang lo koruptor, emang lo penjahat semua. Pendukungnya sama presidennya semua kok sama?

Orang gila semua itu, main proyek. Emang baj**an-baj**an, se**n-se**n itu, beneran. Dan Jokowi udah tambah kaya sekarang, bisa bayar semua. (Suara samar-samar) itu boneka aja di belakangnya main korupsi semua itu. Yang bawa aja itu undangan dijual 25 juta, udah gila-gilaan dah mereka.” Kata dia dalam video tersebut.

Lantas siapakah sebenarnya Arseto Priadji  itu? penelusuran Fajar (Fajar.co.id),  dari website arsetopariadji.com, Ia adalah salah satu calon Anggota DPRD DKI Jakarta 2019.

Ia merupakan lulusan Hotel Institute Montreaux Swiss.  Arseto juga mendapatkan gelar Master Theologia di Institut Theologia Solo.

Setelah videonya viral dan menuai pro-kontra netizen, akun facebook Arseto mendadak tidak bisa diakses. Dia hanya masih terlihat aktif melalui akun instagram miliknya.

(dal/fajar)