Wabup Pangkep Pantau Pelaksanaan Tes CPNS

5 views

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Jumlah CPNS Pangkep yang ikut tes selama tiga hari sebanyak 7.228 orang dari 7.754 yang mendaftar.

Diantara keseluruhan pendaftar CPNS tersebut, ada 526 orang yang tidak memenuhi syarat.

Saat tes dihari pertama yang berlangsung Rabu (7/11) Wabup Pangkep Syahban Sammana ikut memantau pelaksanaan tes tersebut.

Seluruh peserta tes sebanyak 7.728 inilah yang memang dinilai memenuhi syarat. Sedangkan yang tidak mengikuti tes yakni 526 orang. Proses tes CPNS Pangkep akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 9 November 2018.

Lokasi tes CPNS ini ditempatkan di RRI Makassar selama tiga hari. Hal ini diakui Sekretaris BKPPD Pangkep, Fharmawaty yang dihubungi. Menurutnya seleksi CPNS ini diikuti 7.228 peserta yang akan mengikuti proses seleksi untuk mengisi 471 Formasi yang telah ditetapkan pihak Kemenpan RB.

Fharmawaty juga menjelaskan jika Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana ikut memantau pelaksanaan tes CPNS yang berlangsung tiga hari di gedung RRI Makassar.

“Memang Pak Wabup sempat memberikan motivasi kepada peserta tes CPNS. Hanya saja saya tidak sempat mendengar langsung apa yang disampaikan Wabup karena saat itu saya berada di tempat registrasi,” ucap Fharmawaty. (udi/bkm)