Wanita Paruh Baya di Pangkep Tewas Dicincang Suami

4 views

FAJAR.CO.ID, SEGERI —Rasiah (65), warga Segeri Pangkep yang tewas di tangah suaminya Makmur (67) menderita luka cukup banyak di bagian badannya. Dugaan sementara petugas, dia dicincang suaminya yang sedang mengalami stress berat.

Peristiwa tersebut terjadi, Sabtu (24/3/2018) pagi itu menghebohkan warga Segera lantaran proses evakuasi korban cukup lama lantaran pelaku masih mengamuk saat hendak diamankan.

Jenazah Rasiah sendiri telah evakuasi ke Puskesmas Segeri, tak jauh dari TKP oleh pihak kepolisian dan keluarga. “Sudah tak bisa ditolong karena kehabisan darah usai ditusuk dan dicincang suaminya,” kata Andi warga setempat.

Jenazah Rasiah bersimbah darah di rumah panggung miliknya tepatnya di bagian dapur. Hampir tiga jam setelah peristiwa itu barulah bisa dievakuasi.

Sementara itu pelaku, sudah diamankan Polres Pangkep lengkap dengan barang bukti kejahatan. Pihak kepolisian pangkep membeberkan setelah pemeriksaan luka dialami korban cukup banyak, mulai dari luka tusukan hingga sabetan benda tajam.

“Ada luka tusuk dada kanan. Luka tusuk di punggung kiri, luka robek di telapak kanan kiri dan jari dan luka robek di punggung kiri. Jenazah masih ada di puskesmas,” beber Kasat Reskrim Polres Pangkep,Iptu Deny Eko Prasetyo Polres Pangkep. (fit/fo/fajar)