Yuk, Camp Ramadan dan Ngabuburit Seru di Lembah Hijau Malino

5 views

FAJAR.CO.ID — Destinasi wisata alam Lembah Hijau Malino di dataran tinggi Kabupaten Gowa, Sulsel, juga bersolek menyambut Ramadan 1439 Hijriah. Destinasi seru ini tetap buka untuk umum selama Ramadan.

Lembah Hijau Malino hadir sejak 2016 lalu. Menjadi alternatif masyarakat yang ingin liburan bersama keluarga dengan nuansa alam dan adventure.

Spesial Ramadan, Lembah Hijau Malino menyediakan camp bagi pengunjung untuk sekadar merasakan berpuasa sambil menikmati dinginnya dataran tinggi Malino. Pengunjung juga bisa datang sekadar ngabuburit sambil menikmati wahana yang ada.

Saat ini sudah ada empat wahana tersedia, yakni Sky Bike, Flying Fox, River Tubing, dan Paint Ball. Jangan takut soal keamanan, sebab sudah teruji oleh Tim SAR dari Universitas Negeri Makassar (UNM). Wahana yang tersedia dijamin sangat aman untuk anak-anak yang ingin juga berbaur alam.

“Pengunjung juga dapat mengabadikan momen menarik dengan spot-spot yang khas dengan alam. Sebab saat ini trennya masyarakat lebih mencari hal-hal baru untuk menyenangkan keluarganya,” tutur Owner Lembah Hijau Malino, Muchlis Mustamin, Rabu (16/5/2018).

Pengunjung Lembah Hijau Malino bukan hanya datang dari Makassar, melainkan juga luar Pulau Sulawesi, seperti Mamuju, Kendari, dan lain sebagainya. Kerap pula wisatawan mancanegara bersantai di sini. (*/Fajar)